Facebook Fan Page
Sitemap
Kontak
Pengaduan Masyarakat
Kuisioner
 
BERANDATENTANG KRPPELAYANANKOLEKSIPENELITIANTAUTANUNDUHANLELANGBANK BIJI
Berita lainnya
12-04-2017
Selamat dan Sukses untuk BKT Kebun Raya Cibodas-LIPI di Ulang Tahunnya yang ke-165

11-04-2017
Peneliti BKT Kebun Raya Purwodadi Temukan Dua Spesies Baru Anggrek dari Pulau Sumatera, Indonesia

05-04-2017
Evaluasi Kesesuaian Proses Bisnis, Kebun Raya Purwodadi Selenggarakan Audit Internal ISO 9001:2015

berita lainnya >>



beranda > what's on > kebun raya purwodadi-lipi dan 4 instansi pemerintah di jawa timur terima penghargaan sebagai wilayah bebas dari korupsi

Kebun Raya Purwodadi-LIPI dan 4 Instansi Pemerintah di Jawa Timur Terima Penghargaan Sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi


Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Purwodadi-LIPI menerima penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) sebagai unit kerja pelayanan yang berhasil membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2016 hari sabtu (10/12) kemarin. Tahun ini terdapat 17 unit kerja pelayanan yang mendapat predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan 2 unit kerja yang mendapat predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Dari 17 unit kerja penerima predikat WBK, 5 diantaranya berasal dari Jawa Timur termasuk Kebun Raya Purwodadi. Empat Unit Kerja lainnya antara lain Kepolisian Resor Kabupaten Gresik, Kepolisian Resor Sidoarjo, Kepolisian Resor Kabupaten Jember dan Kantor Pengawas dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Pasuruan.

Penganugerahaan penghargaan yang diselenggarakan di Pekanbaru, Riau ini merupakan rangkaian Hari Anti Korupsi 2016 . Selain Menteri PANRB, Asman Abnur, hadir pula dalam penganugerahan penghargaan ini Pimpinan KPK Taufiequrachman Ruki, Ketua Ombudsman, Amzulian Rifai, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Ketua Satgas Saber Pungli. Jenderal Dwi Priyatno. Dalam sambutannya Menteri Asman Abnur berpesan agar lembaga pemerintah mampu memprioritaskan peningkatan pelayanan publik serta menerapkan teknologi informasi untuk memperkuat pelayanan publik termasuk e-services, e-procurement dan e-budgeting.

Pada kesempatan tersebut Kebun Raya Purwodadi didampingi oleh Inspektur LIPI, Dr. Hiskia Sirait yang berpesan agar Kebun Raya Purwodadi terus berupaya mempertahankan dan meningkatkan prestasi ini. Kepala Kebun Raya Purwodadi, Dr. R. Hendrian menyampaikan bahwa WBK tidak hanya predikat untuk unit kerja, namun harus diikuti peningkatan kualitas dalam setiap proses yang ada di unit kerja. (SM)




Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Purwodadi - LIPI
Jl. Raya Surabaya - Malang Km. 65, Purwodadi, Pasuruan - Jawa Timur 67163
Telp. (0343) 615033, Fax. (0341) 426046

Copyright © 2008-2016 Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Purwodadi
Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia
responsive css boilerplate by Skeleton