Facebook Fan Page
Sitemap
Kontak
Pengaduan Masyarakat
Kuisioner
 
BERANDATENTANG KRPPELAYANANKOLEKSIPENELITIANTAUTANUNDUHANLELANGBANK BIJI
Berita lainnya
28-07-2017
Monitoring dan Evaluasi Kegiatan dan Capaian Kinerja Kebun Raya Purwodadi Semester I

25-07-2017
Sharing Informasi Pembangunan Zona Integritas di Kebun Raya Purwodadi LIPI

13-07-2017
Kunjungan Prof. Dedy Darnaedi dan Staf Kebun Raya Bogor yang akan memasuki masa Purnabakti di Kebun Raya Purwodadi

berita lainnya >>



beranda > what's on > awali tahun 2017, ribuan wisatawan nikmati kesejukan kebun raya purwodadi

Awali Tahun 2017, Ribuan Wisatawan Nikmati Kesejukan Kebun Raya Purwodadi


Tercatat sekitar 4800 wisatawan datang menikmati keindahan dan kesejukan alam Kebun Raya Purwodadi pada hari pertama di tahun 2017 ini. Sejak dibuka pada pukul setengah delapan pagi, pintu masuk Kebun Raya Purwodadi mulai ramai dipenuhi oleh wisatawan yang berasal dari berbagai kota di Jawa Timur. Segarnya udara dan hijaunya tumbuhan yang beraneka ragam di Kebun Raya Purwodadi menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk berkunjung ke Kebun Raya Purwodadi. Kebun Raya ini memiliki koleksi tumbuhan sebanyak 11.692 spesimen, dengan spesifikasi tumbuhan berhabitat dataran rendah dan beriklim kering.

Memasuki tahun yang baru, Kebun Raya Purwodadi menawarkan beberapa fasilitas baru untuk kenyamanan pengunjung, antara lain Sistem Reservasi dan Pembayaran Online untuk kemudahan wisatawan dalam melakukan pemesanan pemakaian fasilitas di Kebun Raya Purwodadi agar bisa diakses dari manapun dan kapanpun, Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BRI di pintu masuk Kebun Raya Purwodadi untuk mempermudah wisatawan dalam melakukan transaksi keuangan selama berada di Kebun Raya Purwodadi, revitalisasi musholla sebagai sarana ibadah bagi wisatawan, revitalisasi berbagai taman tematik, revitalisasi area sekitar Gedung Informasi Perkebunrayaan, pembangunan Rumah Kaca Display sebagai tourism attraction baru dalam memperkenalkan koleksi tumbuhan unik dan menarik yang dimiliki oleh Kebun Raya Purwodadi.

Berwisata di Kebun Raya Purwodadi memang pilihan tepat untuk refreshing, menghilangkan kejenuhan dengan menikmati panorama alam yang hijau dan beraneka ragam jenis tumbuhan. Keindahan alam Kebun Raya Purwodadi juga dapat dinikmati oleh masyarakat dari berbagai tingkatan usia, baik anak-anak, remaja, sampai orang tua bermain lepas bebas di alam terbuka.(MunpuniYudaAryata/KRP)



Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Purwodadi - LIPI
Jl. Raya Surabaya - Malang Km. 65, Purwodadi, Pasuruan - Jawa Timur 67163
Telp. (0343) 615033, Fax. (0341) 426046

Copyright © 2008-2016 Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Purwodadi
Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia
responsive css boilerplate by Skeleton